Minggu, 31 Mei 2015

7 CARA MENJAGA PENAMPILAN AGAR TERLIHAT MENARIK DI MATA CEWEK

Sebagai seorang cowok, seringkali kita suka tidak terlalu mempedulikan penampilan kita. kadang kita berpenampilan rapi dan menarik saat hanya akan menghadiri acara-acara khusus saja atau bertemu dengan seseorang yang spesial. Namun sebagai seorang manusia, sebenarnya menjaga penampilan juga penting dalam kehidupan lagipula bukan hal yang sulit untuk membuat penampilan cowok tetap menarik di mata cewek.
Berikut ini merupakan cara menjaga penampilan agar terlihat menarik di mata lawan jenis.

1. Memakai Kemeja

 
Kemeja bisa membuat pria terlihat begitu menarik karena pakaian ini dengan mudah dapat memberikan kesan rapi, namun tetap santai dan tidak kaku oleh karena itu kaum wanita sangat menyukai melihat pria yang memakai kemeja. Di sisi lain, kemeja juga menunjukkan sisi maskulinmu dengan sempurna. Untuk mendapatkan penampilan ini, kemeja motif kotak-kotak bisa menjadi pilihanmu. Kemeja motif ini mudah dipadukan dengan apa saja, seperti kaos polos dan sweater. 

2. Penampilan Santai dengan Jeans dan Kaos
Tidak semua cowok suka mengenakan kemeja. Beberapa di antaranya lebih nyaman berpenampilan kasual dan sederhana dengan kaos dan celana jeans saja. Berpenampilan seperti ini sah-sah saja. Kami para cewek pun cukup menikmatinya. Namun untuk terlihat lebih menarik, carilah kaos yang sesuai dengan postur tubuhmu.
Jika kamu bertubuh kurus, pakailah kaos yang jatuhnya pas pada badan dengan ukuran bagian lengan yang sedikit panjang. Ini akan membuatmu terlihat lebih berisi. Kaos dengan motif garis-garis horizontal juga bisa menjadi pilihan karena akan memberikan efek volume pada tubuhmu.


Untuk yang bertubuh besar, hindari kaos yang ketat ataupun kebesaran. Pilihlah kaos yang sedikit longgar dan berbahan lemas sehingga menutupi tubuhmu dengan sempurna. Perhatikan pula jatuhnya kaos tersebut pada tubuhmu. Usahakan panjangnya tidak sampai melebihi ukuran kantong celanamu karena akan membuat tubuhmu terlihat lebih pendek dan gempal.

3. Pilihlah Sepatu daripada Memakai Sandal Saat Bepergian Dengan Lawan Jenis

 
Tapi Saat santai, kadangkala pria cenderung cuek dengan penampilannya bahkan lebih memilih untuk mengenakan sesuatu yang nyaman dipakai seperti sendal. Namun ketika bepergian dengan pasanganmu walaupun hanya bersifat tidak formal dan berkesan santai bukan berarti kamu bisa berpenampilan seadanya hanya dengan bercelana pendek atau bersandal jepit. Tidak perlu tampilan yang necis, cukup bercelana panjang dan mengenakan sepatu ternyaman. Penampilan yang rapi akan membuat kami merasa begitu beruntung dan tersanjung bisa berjalan berdampingan dengan kalian setiap minggunya.

4. Memakai Celana yang Pas di Kaki dan Berpotongan Lurus
 
Tidak hanya pakaian atasan saja yang berperan dalam penampilan kalian, celana yang kalian pakai juga cukup menarik perhatian kami. Model celana yang para cewek sukai tidak macam-macam, cukup berpotongan lurus saja. Entah yang berbahan jeans atau katun seperti chino, kami kurang menyukai saat kalian memakai celana yang terlalu ketat atau skinny jeans. Mengapa? Karena kalian jadi terlihat kurang maskulin di mata kami.
Di sisi lain, celana yang terlalu gombrong juga cukup mengganggu penampilan kalian. Memakai celana yang gombrong seringnya akan membuat tubuh kalian menjadi terlihat bantet dan lebih pendek dari yang seharusnya. Pokoknya, kurang gagah deh di mata kami. Namun, kalau memang kamu anak hip-hop sejati, memakai celana gombrong mungkin bisa kami maklumi karena itu merupakan jati dirimu.

5. Untuk Acara Formal, Kenakanlah Jas yang Pas dengan Tubuh
Tidak hanya cewek saja, lho, yang harus pintar menyesuaikan pakaian dengan acara yang dihadiri. Cowok pun juga perlu memiliki kemampuan serupa, terutama untuk acara yang cukup formal. Tapi beruntunglah kalian para cowok, modal kalian untuk tampil formal tidak terlalu memusingkan.

6. Tingkat Penampilan akan Bertambah Jika Tubuh Wangi
Ada alasan tertentu mengapa cewek kadang agak kurang nyaman berada di dekat cowok. Salah satu alasannya adalah karena wangi. Tubuh yang wangi akan membuat kami, para cewek, lebih nyaman berada di dekat kalian. Selain itu, keharuman juga sebagai tanda kalau kalian adalah cowok yang bersih.

Tubuh yang wangi tidak hanya bisa didapat dari parfum saja, kok. Justru beberapa cewek lebih suka wangi tubuh yang segar seperti habis mandi. Lebih alami dan memberi kesan maskulin. Jadi, cowok-cowok, jangan malas mandi lagi, ya!

7. Sesederhana Apapun Pakaian yg Dipakai Tidak Lusuh atau Lecek
Mendengar kata ‘rapi’, biasanya pikiran cowok sudah ke mana-mana. Kalian seakan diharuskan ‘berdandan’ dan terpaksa mengenakan pakaian yang menurut mereka tidaklah nyaman. Pasti tidak jarang deh kalian menganggap pergi dengan para cewek itu ribet karena harus berpakaian ini dan itu.


0 komentar:

Posting Komentar