Minggu, 31 Mei 2015

SNEAKERS UNTUK ACARA RESMI?? WHY NOT !

Sneakers adalah sepatu casual yang sering dipakai oleh kaum adam untuk menghadiri acara yang bersifat non-formal ataupun sekedar berjalan bersama teman-temannya. Namun sebenarnya sneakers juga dapat digunakan untuk menghadiri acara formal atau bahkan untuk pergi ke kantor, tergantung bagaimana pemilihan warna hingga jenisnya sehingga terlihat cukup tepat.
Oleh karena itu, jika kau ingin memakai sneakers untuk acara kantor atau acara lain yang bersifat formal, perhatikan tips berikut :
Pilihlah sneakers yang memiliki desain sederhana dan klasik. Warna yang paling disarankan yaitu warna hitam. Akan sangat tidak tepat apabila memakai sneakers berwarna-warni untuk pergi ke kantor.
Ada banyak material sneakers yang beredar di pasaran seperti kulit atau kanvas. Cobalah untuk memilih material sneakers, tapi hal tersebut bukan berarti harus bernilai mahal. Bahan kulit atau suede memang bagus tetapi harganya juga mahal, maka pilihlah material sintetis lainnya dengan harga yang lebih terjangkau tetapi memiliki ekslusivitas yang mirip.
Sebelum membeli sneakers, cobalah padu padankan terlebih dahulu dengan pakaian formalmu. sehingga tidak ada penyesalan setelah membelinya apabila ternyata tidak cocok dengan pakaian formal yang kamu gunakan berangkat ke kantor.


Leather Sneakers

Canvas Sneakers


Suede Sneakers


Selain itu untuk perawatannya, sneakers bisa dilakukan hal berikut ini :
Untuk membersihkan, gunakan cairan pembersih khusus yang bisa kau dapatkan di toko sepatu. Jika tidak, bisa gunakan penghapus karet untuk membersihkan debu di setiap sisi sneakers.Jangan memakai sneakers atau sepatu yang sama setiap hari karena akan membuat sol sepatu cepat rusak. 
Berikan kesempatan sneakersmu untuk beristirahat sehari setelah dipakai. Simpan sneakersmu di dalam kotak yang telah disediakan dan terutama gunakan gel silicion yang ada untuk menjaga kondisi sneakersmu tetap kering.


0 komentar:

Posting Komentar