Sabtu, 30 Mei 2015

SEDERHANA SIH, TAPI BOLEH DONG TETEP KEREN..

Terlihat keren tentu menjadi keinginan setiap orang karena dapat mengangkat rasa gengsi dan kepercayaan dirinya. Namun ternyata tidak selamanya terlihat keren harus menghabiskan banyak dana untuk berbelanja pakaian. Ada juga cara sederhana untuk tetap terlihat keren dimata orang lain, simak ulasan berikut ini.

Milikilah Pakaian Yang Tidak Lekang Oleh Waktu


 
Pilihlah pakaian yang dapat dipakai di berbagai acara, waktu atau musim saat berbelanja. Karena dengan begitu, pakaian tersebut dapat digunakan kapan saja tidak terikat dengan waktu ataupun era seperti kaos hitam atau putih, celana jeans, jaket hitam (warna netral), sepatu converse atau barang-barang yang umum lainnya.

Pilih Warna yang Sesuai


 
Berpenampilan sederhana bukanlah harus terlihat ketinggalan jaman ataupun norak. Untuk meminimalisir hal tersebut gunakanlah pakaian yang terdiri dari lebih 1 warna namun tidak lebih dari 3 warna, apalagi warna yang cerah. Terlalu banyak menggunakan warna bisa membuatmu jadi kelihatan norak.

Pilih Bahan yang Tak Gampang Kusut
Cara agar tampil menarik adalah dengan memperhatikan kerapian pakaian. Jika kamu ingin tampil sederhana, usahakan bahan pakaianmu tak gampang kusut sehingga tak nampak murahan. Ada kok, kualitas baju yang oke dengan harga terjangkau.

Pemilihan Aksesoris


 
Jangan memakai aksesoris yang berlebihan. Aksesoris pada dasarnya adalah pelengkap dan penunjang penampilan. Jangan sampai kamu memakai penunjang yang justru merusak keseluruhan penampilan kamu.

Perhatikan Detail
Perhatikanlah detail dari penampilanmu. Jangan sampai ada benag-benang yang mengganggu, kancing lepas, bekas tag laundry, atau noda kecil bekas tumpahan makanan atau minuman. Memang sepele, namun dapat merusak penampilanmu, Guys.

Alas Kaki 




Untuk mendapatkan penempilan yang menarik, alas kaki (baik sendal atau sepatu) juga menjadi faktor yang tidak bisa diabaikan. Selalu sesuaikan warna sepatu atau sendal dengan warna celana yang kamu kenakan agar tidak kontras. Jaga kebersihan juga agar alas kaki yang kamu kenakan terhindar dari bau kaki.

Jadi Diri Sendiri
 Untuk terlihat menarik, diperlukan rasa percaya diri yang tinggi. Oleh karena itu jangan terlalu terpaku dengan jenis atau model pakaian yang dikenakan orang lain namun sesuaikan penampilanmu dengan gaya dan warnamu sendiri. Dengan bantuan internet saat ini, memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhmu tidaklah sulit.

Pakaian Sesuai dengan Acara
Walaupun pakaianmu sederhana, tentunya kamu harus tetap memperhatikan acara yang kam datangi. Kalau suasananya memang santai, okelah kamu memakai kaos dan jeans. Untuk suasana yang lebih formal akmu bisa memakai setelan formal (untuk cowok) atau dress (untuk cewek). Hargai orang yang mengundangmu, ya!

Cari Teman Berbelanja


 
Berpakaian simpel dan sederhana bukan berarti bisa semau gue. Bawalah teman saat berbelanja fashion. Katakan pada temanmu, bahwa kamu butuh saran untuk pakaian sederhana sehari-hari, sehingga kamu bisa tahu pakaian apa yang bagus untuk kamu kenakan.
Tapi, perlu kamu catat juga. Pastikan teman kamu menilai secara objektif ya. Jangan sampai dia malah menjerumuskanmu sehingga penampilanmu menjadi nggak keren.

Itulah tips untuk tampil keren walaupun tetap sederhana. Silakan mencoba!



sumber

0 komentar:

Posting Komentar