Minggu, 31 Mei 2015

TERLIHAT KEREN WALAU BERKULIT WARNA GELAP?? BISA KOK !

Mempunyai warna kulit yang gelap seringkali menjadi permasalahan kita dalam memilih warna pakaian karena tidak semuanya akan terlihat cocok dengan warna kulit kita. Tidak dapat dibantah apabila orang yang memiliki kulit gelap harus lebih jeli dalam memadupadankan warna pakaian agar terlihat menarik. Oleh karena itu, berikut ini tips berpakaian untuk cowok yang memiliki kulit gelap.

    Warna
    Seseorang yang memiliki warna kulit gelap sangat disarankan untuk menghindari warna cokelat tua, pirus, hijau daun, putih dan magenta. Sebagai seseorang yang memiliki warna kulit gelap, maka sebisa mungkin untuk memakai pakaian berwarna hangat dan utama.
    Warna utama. Kebanyakan warna bisa dikombinasikan dengan kulit gelap, namun semakin bagus jika anda menghindari warna warna seperti hijau dan biru tua. Dua warna itu akan mementalkan warna kulit anda sehingga penampilan terlihat kurang maksimal.
    Warna hangat. Warna hangat sendiri merupakan warna netral yang enak dilihat pada kulit. Tidak terlalu menampakkan kecerahan dan tidak membuat wajah terkesan lusuh. Warna hangat ini antara lain merah, kuning, orange atau merah muda.

    Pakaian




    Warna putih merupakan salah satu warna yang paling mencolok jika dipadukan dengan pria berwarna kulit hitam, maka dari itu sebisa mungkin hindarilah. Pilihlah beberapa warna yang bersifat netral untuk menimbulkan kesan apik antara lain merah muda atau pualam. Atau jika anda tidak begitu menyukai warna netral, bisa menggunakan kombinasi warna hangat dalam pakaian anda.

    Kaos kaki.
    Sama halnya dengan pakaian, kaos kaki warna terang sebenarnya juga tidak terlihat baik. Jika anda menggunakan sneaker lebih baik jika pilih warna hitam untuk membuat tampilan yang maksimal. 


    Celana


 
    Ketika kamu membeli celana, pilihlah celana yang memiliki warna tidak lebih terang dari warna kulit kamu atau bisa memilih celana dengan warna hangat. Sehingga akan nampak keserasian warna antara kulit dengan pakaian.


    Jam tangan



    Jam tangan akan membuat pria terlihat menjadi lebih maskulin, dewasa, dan yang jelas menarik. Jam tangan kulit akan terlihat kurang bagus jika dibandingkan dengan jam tangan berbahan metal. Maka dari itu pilihlah jam tangan berwarna silver dan platinum, ataupun emas cerah. Untuk memaksimalkan penampilan kamu pilihlah warna cerah untuk menghiasi tangan anda.

Demikian sedikit tips untuk cowok yang memiliki warna kulit gelap dalam berpakaian. Kuncinya adalah menggunakan pakaian yang berwarna agak terang namun tidak mencolok mata.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar