Minggu, 31 Mei 2015

MEMADUPADANKAN WARNA SEPATU DENGAN WARNA CELANA

Pria adalah makhluk yang harus berdiri dan berjalan tegak menghadapi dunia, dan untuk melakukannya dibutuhkan sepatu yang baik dan sesuai. pertanyaan mengenai pas atau tidaknya warna sepatu pria yang kamu kenakan hanya akan mengurangi kepercayaan dirimu saat beraktivitas.
Jadi adalah penting untuk memperhatikan sepatu dan warna sepatu yang kamu kenakan, karena kesuksesan seorang pria berawal daris sepatunya.
beriku ini saya berikan beberapa tips untuk memilih sepatu yang digunakan :


1. Sepatu dan Celana




    Kamu tidak bisa seenaknya saja memilih sepatu. Sepatu dengan model yang bagus belum tentu akan lebih baik. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah keseimbangan fashion antara sepatu dan celana.
    Sepatu yang modis akan terlihat padu apabila memakai celana simpel tanpa banyak model, ataupun sebaliknya sehingga terlihat saling melengkapi asalkan bukan keduanya bersifat modis maka akan terlihat terlalu ramai.
   
2. Sepatu Warna Hitam



 
    Sepatu warna hitam adalah sepatu wajib bagi seorang pria. Karena diyakini dengan sepatu warna hitam maka akan terlihat cocok dengan celana warna apapun yang kamu kenakan.
   
3. Warna Sepatu Lebih Gelap Dari Warna Celana




    Hal ini berlaku saat kamu memakai pakaian formal (kemeja dan celana kain). Penampilanmu akan terlihat jauh proporsional apabila sepatu kamu berwarna lebih gelap daripada celana yang kamu pakai.

4. Warna Sepatu Pria dan Celana Jeans



    Cukup mudah untuk memadukan celana jeans dan warna sepatu. Celana jeans terlihat berserat membantu warna sepatu apapun tetap terlihat menarik.

5. Warna Sepatu Pria dan Celana Kain Hitam
    Mayoritas celana kain yang dimiliki pria adalah warna hitam. Perpaduan sepatu warna hitam dan celana kain hitam tersebut merupakan hal yang sangat umum.
    

Perlu diperhatikan adalah keseimbangan sepatu dan celana. Apabila sepatu yang kamu pakai sudah memiliki banyak corak dan berkilau, maka pakailah celana yang simpel ataupun sebaliknya.

sumber
   

0 komentar:

Posting Komentar